Masker Spirulina Untuk Pemutih Dan Pencerah Wajah Alami

Masker Spirulina Untuk Pemutih Dan Pencerah Wajah Alami

Untuk mendapatkan wajah menawan banyak orang yang rela mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk pergi ke klinik kecantikan dan ada juga yang menggunakan produk produk yang tidak jelas asal usulnya, mulai dari komposisi, sertifikasi, izin edar dll. Tapi buat anda yang membaca tulisan ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk perawatan wajah anda dan anda tidak perlu merasa ragu lagi dengan kualitas  dan legalitas produk ini. Karena terbuat dari bahan bahan herbal yang dijamin aman tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Ingin punya wajah putih cerah dan sehat dalam 1 minggu? ini solusi terbaik yang harus kamu pilih dengan menggunakan Produk Masker Spirulina Green World. Cocok untuk pria dan wanita yang ingin mengatasi wajah kusam, jerawatan, banyak komedo, banyak kerutan dll.

Masker Spirulina Untuk Pemutih Dan Pencerah Wajah Alami


Ada 3 type atau jenis kuli wajah yang dimiliki masing masing, Kulit wajah kering, kulit wajah normal dan berminyak. Lalu apakah produk ini cocok untuk semua jenis kulit wajah?. Jawabannya adalah masker wajah yang kami tawarkan yaitu Masker Spirulina. Produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Jika Anda bertanya “Apa itu spirulina?”, berikut ada beberapa penjelasan yang mungkin dapat menjawab pertanyaan Anda.  Spirulina adalah sumber nutrisi terbaik abad ini yang kandungannya 100% berasal dari alam.

Orang banyak mengenal spirulina dengan nama lain ganggang hijau, biasanya digunakan sebagai bahan dasar suplemen atau bahan makanan.  Spirulina termasuk ke dalam jenis tumbuhan air bersel satu dengan kategori Cyanobacteria atau mikroalga, yang memiliki bentuk menyerupai spiral.

Spirulina sendiri sudah ada di bumi ini sejak 3.5 milyar tahun yang lalu.  Bahkan penduduk jaman dahulu seperti suku Aztec kuno yang ada di Mexico sudah mengkonsumsi spirulina sebagai bahan makanan mereka.  Jenis-jenis spirulina sangatlah banyak, ada sekitar kurang lebih 2000 jenis.

Namun dari semuanya ini, penelitian menunjukkan bahwa spirulina yang berasal dari spesies platensis yang termasuk ke dalam jenis spirulina yang aman untuk dikonsumsi, serta memiliki nilai gizi cukup tinggi. 

Kandungan Masker Spirulina Green World

Vitamin A, B, C, D, E, K (Vitamin E pada spirulina 3X lebih besar dari pada Gandum)Klorofil (membersihkan racun, radikal bebas dan mengencangkan kulit) Phycocyanin (meregenerasi sel kulit, mencerahkan kulit) Carotenoids (mencerahkan kulit) GLA (menyeimbangkan sistem hormonal dalam menghilangkan keriput) Kandungan mineral (menyeimbangkan pH tubuh dan merangsang metabolisme) Nicotinic Acid (mencegah bekas jerawat)

Masker Spirulina Green World merupakan salah satu produk terbaik dari Green World atau Tianshi Kandungan spirulina terdiri dari nutrisi gizi terlengkap di dunia yang dikemas dalam bentuk kapsul yang didalamnya berisi serbuk ganggang biru spirulina ganggang hijau biru sumber nutrisi yang kaya akan asam amino esensial, vitamin, mineral, dan karotenoid.

Ganggang hijau sudah lama dipakai untuk meningkatkan daya tahan dan kebugaran tubuh yang bermanfaat bagi kesehatan. Bahkan juga digunakan sebagai makanan para astronot yang menempuh perjalanan angkasa luar. Khasiat tanaman spirulina juga sangat banyak bahkan salah satu manfaat yang paling populer adalah untuk perawatan kulit wajah sebagai Masker Wajah Alami.

Kandungan dari 1 gram ganggang biru spirulina setara dengan gizi yang terkandung dalam 1kg sayuran dan buah buahan segar.. WOW..Jadi jangan heran kalo perubahan kulit wajah akan sangat cepat bila maskeran dengan produk spirulina dan yang harus diketahui adalah apabila 1 kali maskeran dengan spirulina sama dengan kita memasukkan nutrisi 0,5 Kg sayuran dan buah buahan segar kedalam kulit wajah yang akan memberikan nutirsi dan gizi bagi wajah mengencangkan kulit wajah.  Ganggang biru spirulina itu sendiri merupakan salah satu tumbuhan langka yang telah hidup kurang lebih 3,6 juta tahun silam.

Manfaat Masker Spirulina Green World

1. Mengencangkan kulit sehingga lebih awet muda
2. Menghaluskan kulit Mencegah dan mengatasi jerawat
3. Memudarkan noda jerawat
4. Mencegah flek hitam
5. Mencegah penuaan dini
6. Mengurangi kerutan halus
7. Mengecilkan ukuran pori-pori kulit
8. Meregenerasi sel kulit
9. Memberikan nutrisi/ makanan pada kulit wajah

Cara Pakai Masker Spirulina Green World

1. Cuci bersih wajah Anda sebelum memakai masker spirulina
2. Siapkan Kuas dan Mangkuk Kecil Lalu ambil 2 Kapsul dibuka Lalu serbuknya di masukan ke mangkuk Campurkan isi kapsul spirulina dengan air hangat lalu aduk hingga menjadi pasta
3. Oleskan secara merata pada seluruh wajah masker spirulina
4. Hindari memencet bagian muka yang ditumbuhi jerawat
5. Tunggu Hingga mengering 20menit, Kemudian Bersihkan
6. Lakukan 2-3 hari sekali

Legalitas dan Standarisasi Masker Spirulina Green World

  • ISO9001:2000 yaitu pengakuan dan penghargaan resmi atas standar pengelolaan kualitas Internasional,
  • ISO14001 pengakuan dan penghargaan untuk standar pengelolaan lingkungan Internasional,
  • OHSMS18000 penghargaan dan pengakuan untuk standar pengelolaan keamanan Internasional,
  • GMP atau Good Manufacturing Practices yaitu pengakuan atas sistem yang memuat persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh industri makanan dan kemasan, terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukum,
  • GCP atau Good Clinical Practice atau di Indonesia dikenal sebagai Cara Uji Klinik yang Baik (CUKB). GCP merupakan pengakuan atas standar kualitas etik dan ilmiah internasional untuk desain, melaksanakan, mencatat dan melaporkan uji klinik dengan melibatkan manusia sebagai subyek.
  • Good Laboratory Practice (GLP) yaitu pengakuan sekaligus penghargaan atas suatu cara pengorganisasian laboratorium dalam proses pelaksanaan pengujian, fasilitas, tenaga kerja dan kondisi yang dapat menjamin agar pengujian dapat dilaksanakan, dimonitor, dicatat dan dilaporkan sesuai standar nasional/internasional serta memenuhi persyaratan keselamatan dan kesehatan.
  • Good Agricultural Practices (GAP) yaitu pengakuan atas standar pekerjaan dalam setiap usaha pertanian agar produksi yang dihaslikan memenuhi standar internasional.
  • Pengakuan dan penghargaan serta jaminan keamanan produk dari Food and Drug Administration (FDA) atau badan pengawas obat dan makanan Amerika Serikat.
  • Dan pengakuan HALAL dari resmi dari Asosiasi Islam Dunia atau International Association of Muslim Scholars (IAMS) serta Majelis Ulama Indonesia
  • Badan Pengawas Obat dan Makanan RI (BPOM) : POM TI 124546591

Testimoni Konsumen







Tunggu apalagi.. Buruan order!

√ Produk standar internasional

√ Legalitas di jamin BPOM dan lembaga Intenasional

√ Testimoni sudah jelas ada

√ Harga murah

√ Isi banyaak 200 tablet


Harga Masker Wajah Spirulina Terbaik Dari Green World

 Rp. 253.000,-/botol

Isi 200 butir/tablet
Pemesanan Mudah Melalui SMS
Ketik : 

SPT-FM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP 

Kirim Ke : 082.119.602.100 (SMS Only) 

 Contoh : 

 SPT-FM : 4 botol : Febritia Munggari : Jl. Manonjaya No.28 Kec. Manonjaya Tasikmalaya Jawa Barat : 082318805xxx 

Kirim Ke : 082.119.602.100 (SMS Only)
Pemesanan tanpa “SPT-FM” Tidak Kami Layani! 

Layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR + JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI hanya berlaku untuk pemesanan dengan kode “SPT-FM”
TIDAK TERSEDIA DI APOTIK ATAU TOKO OBAT MANAPUN!

Syarat dan ketentuan : 
  • Kami akan langsung mengkomfirmasi setelah SMS pemesanan Anda Kami terima 
  • Nomor rekening kami yang hanya beratasnamakan Acep Suherman S.E. 
  • Nomor rekening bisa di sesuaikan dengan rekening Anda (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, dan rekening bank lainnya) 
  • Setelah DEAL, pengiriman barang pesanan Anda akan segera kami proses dan nomor resi atau bukti pengiriman akan kami beritahukan melalui SMS kepada Anda. 
  • Anda bisa cek status pengiriman kami tersebut di situs resmi JNE dengan memasukan nomor resi yang kami kirimkan. 
  • Layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan khusus untuk wilayah Pulau Jawa 
  • Pemesanan 3 botol keatas atau dari LUAR PULAU JAWA, BISA BAYAR SETENGAHNYA TERLEBIH DULU, setelah obat sampai Anda langsung lunasi kekurangannya 
  • Jika Anda tidak melakukan pembayaran, Anda akan terjerat PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tentang “Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen”. 
  • Syarat & Ketentuan berlaku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages